10 Destinasi Wisata Kanada Terbaik Dan Terpopuler

Destinasi Wisata Dunia - Merencanakan berlibur sekeluarga ke Kanada? Negara yang ada di Amerika Utara ini terakhir jadi salah satunya negara favorite wisatawan untuk berlibur. Bila kalian memang punya niat lakukan perjalanan ke Kanada, apa kalian telah buat itinerary? Bila belum, TahuPedia beri sedikit pertolongan. Berikut beberapa tempat menarik untuk di datangi Kanada.

1. Calgary Stampede
10  Destinasi Wisata Kanada Terbaik Dan Terpopuler

Beberapa orang menjelaskan jika negeri dongeng yang seperti di narasi Cinderella itu tidak ada. Kelihatannya orang itu salah, ia belum mengetahui jika di Kanada ada satu kota yang seperti situasinya yang di narasi dongeng. Kota yang disebut ialah Calgary. Calgary ialah kota kosmopolitan yang pada tahun 1900an sempat diketemukan tambang minyak dari sana.

Ramai, itu satu kata yang bisa diberikan pada Calgary. Kota ini belum pernah sepi dari orang lokal atau wisatawan. Walau terdapat banyak gedung pencakar langit, masyarakat Calgary belum pernah melipakan adat waktu dulu. Setiap tahunnya tetap diselenggarakan acara festival, Calgary Stampede. Calgary Stampede ialah acara rodeo tahunan yang biasa diadakan di bulan Juli.

2. Victoria's Inner Harbour
10  Destinasi Wisata Kanada Terbaik Dan Terpopuler

Serta yang selanjutnya adlaah Victoria's Inner Harbour. Adalah pelabuhan yang cukup besar, Victoria's Inner Harbour jadikan tempat piknik oleh orang lokal dan wisatawan. Beberapa orang habiskan waktu untuk berjalan-jalan enjoy, belanja, serta nikmati sajian dari beberapa restoran di seputar pelabuhan.

Cari hiburan murah dan meriah? Di sini tempatnya. Di selama jalan Victoria's Inner Harbour, tetap ada street performer yang siap menghibur. Ditengah-tengah ruang, ada satu bangunan bersejarah, Empress Hotel. Dahulu, bangunan ini dipakai untuk menyongsong tamu penting. Saat ini, peranan bangunan itu sudah berubah. Orang biasa dapat bertandang serta nikmati teh tradisionil.

3. Bay of Fundy
10  Destinasi Wisata Kanada Terbaik Dan Terpopuler

Jika kalian pergi mengarah Timur Kanada, persisnya antara provinsi New Brunswick serta Nova Scotia, karena itu kalian akan temukan satu teluk yang namanya Bay of Fundy. Bay of Fundy diketahui sebab gelombang lautnya yang lumayan tinggi. Pernah gelombang di Bay of Fundy sampai tinggi 19 mtr..

Dapat disebutkan, Bay of Fundy salah satu tempat wisata alam yang benar-benar terkenal di Kanada. Di seputar telur Fundy, ada beberapa obyek wisata lain seperti Hopewell Cape, Fundy National Park, Fundy Trail Parkway, serta Grand Manan Island. Yakinkan kalian siapkan waktu lebih untuk nikmati keindahan Bay of Fundy dan tempat menarik lain di dekatnya.

4. Manitoba
10  Destinasi Wisata Kanada Terbaik Dan Terpopuler

Manitoba ialah satu provinsi di Kanada yang bersebelahan dengan Ontario di samping Timur serta Saskatchewan di samping Barat. Sangat banyak tempat wisata menarik seperti danau, sungai, gunung, rimba, padang rumput, serta ada banyak yang lain. Sangat banyak tempat wisata, bermakna terdapat beberapa pilihan yang dapat diambil.

Serta, yang lumayan menarik perhatian wisatawan yang bertandang ke Manitoba ialah migrasi beruang kutub. Pada saat migrasi datang, beberapa beruang kutub akan beralih daratan ke arah dataran es di Hudson Bay. Hudson Bay ini terdapat dekat kota Churchill di Utara Manitoba. Mujur, di kota ini ada satu komune kecil yang memandu beberapa wisatawan untuk liburan tiap musim gugurnya.

5. Whistler
10  Destinasi Wisata Kanada Terbaik Dan Terpopuler

Cocok melancong pada musim dingin? Karena itu kalian tidak ingin kelewatan yang namanya Whistler. Whistler ialah satu kota yang terdapat di samping Utara Vancouver. Serta kota ini jadi tempat dari tempat ski resort terpopuler di Amerika Utara, Whistler Blackcomb. Buat persiapan baju musim dingin kalian sebab suhu udaranya dapat sampai dibawah 00 Celcius.

Whistler Blackcomb mempunyai luas 8.100 acre. Di ruang ini seringkali jadikan tempat berlangsungnya kejuaraan ski. Tahun 2010 ialah tahun dimana diselenggarakan Vancouver Winter Olympcs. Jika musim dingin jadikan tempat ski, karena itu pada musim panas, tempat ini jadikan tempat mendaki. Kalian sendiri lebih pilih untuk ski atau hiking?

6. Old Quebec
10  Destinasi Wisata Kanada Terbaik Dan Terpopuler

Walau sedang berjalan-jalan ke luar negeri, bukan bermakna kalian dapat buang-buang uang demikian saja dengan konsumsi makanan mahal atau jalan ke obyek wisata yang mahal. Di Kanada, ada banyak obyek wisata yang 'low budget', pas buat kalian yang ingin lebih hemat. Diantaranya ialah kota kecil namanya Quebec.

Quebec, lebih persisnya Old Quebec, adalah kota yang penuh dengan bangunan arsitektur mulai dari era 17 serta 18. Oleh sebab demikian bersejarah, oleh UNESCO, kota Quebec dipandang seperti situs bersejarah yang perlu dijaga serta dirawat. Bertandang ke Quebec, karena itu kalian dapat belajar mengenai bangunan bersejarah. Tidakkah itu hal yang menarik?

7. CN Tower
10  Destinasi Wisata Kanada Terbaik Dan Terpopuler

Kota yang benar-benar multikultural, Ontario jadi kota favorite beberapa wisatawan untuk habiskan waktu liburannya. Tetapi, Toronto tidak kemungkinan ramai cukup dengan hanya itu, terdapat beberapa tempat menarik dan bagus buat beberapa wisatawan. Salah satunya landmark kota Ontario yang populer ialah menara CN atau CN Tower.
CN Tower ini adalah salah satunya menara paling tinggi yang berada di dunia. Tingginya sampai 533 mtr.. Menara pencakar langit ini diperlengkapi dengan satu restoran yang tetap menyediakan makanan lezat. Tidak hanya bisa nikmati sajian lezat, pengunjung dapat juga lihat panorama luar serta Danau Ontario.

8. Air Terjun Niagara
10  Destinasi Wisata Kanada Terbaik Dan Terpopuler

Kalian tentu pernah dengar tempat yang namanya Air Terjun Niagara kan? Air terjun Niagara demikian populer sebab air terjun ini adalah salah satunya air terjun terindah di dunia. Air terjun ini sebagai pembatas di antara Amerika dengan Kanada. Kalian tidak dapat disebutkan berlibur ke Kanada jika tidak singgah ke Niagara.

Telah sekian tahun lamanya Air terjun Niagara jadi salah satunya spot wisata paling baik di Kanada. Serta, terdapat beberapa pasangan yang jadikan Niagara jadi tempat langsungkan pernikahan. Ini mengisyaratkan jika tempat ini cocok buat pasangan untuk mengikat cinta. Waktu paling baik untuk berkunjung ke Niagara ialah saat bulan Juni sampai Agustus. Kabut serta angin dari Niagara dapat membuat udara jadi sedikit lebih dingin.

9. Banff National Park
10  Destinasi Wisata Kanada Terbaik Dan Terpopuler

Desa Ski Swiss memang mempunyai panorama indah, sayangnya tempat itu sangat tidak ramah pada dompet. Kalian yang mempunyai anggaran terbatas tetapi masih ingin merasai sensai desa ski yang sama dengan di Swiss, karena itu Taman Nasional Banff ialah tempat yang pas. Taman nasional ini ialah taman nasional pertama yang berada di Kanada.

Terdapat pas di jantung Canadian Rockies, Taman Nasional Banff bisa memberi kalian keindahan yang tidak akan kalian lupakan selama-lamanya. Ada hotel yang nyaman jika kalian tidak ingin berkemah. Di Banff, kalian dapat santai dengan bermain ski di Mount Norquay, mendaki gunung, berdiri di pilar batu kapur yang ikonik namanya Hoodoos, serta bersepeda di Healy Creek.

10. Jasper National Park
10  Destinasi Wisata Kanada Terbaik Dan Terpopuler

Senang dengan situasi alam yang bebas, karena itu kalian perlu pergi ke Jasper National Park. Taman Nasional Jasper ialah taman nasional paling besar yang berada di daerah Kanada. Luas taman ini sampai 10.878 km2. Dengan ruang seluas itu, taman ini jadi surganya beberapa hewan dan tumbuhan.

Disana, kalian dapat coba hal menarik seperti mendaki Maligne Canyon. Tidak senang dengan ketinggian, masih ada Athabasca River, kalian dapat melaluinya dengan rakit kecil serta ambil photo dari Spirit Island. Dari atas Jasper SkyTram kalian dapat lihat panorama Jasper National Park dari langit. Terbuka 24 jam, kalian dapat membuat tenda kemping loh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Liburan Di Turki